Personel Red Velvet, Seulgi
Personel Red Velvet, Seulgi ( KOMPAS.com)

Akhirnya Seulgi Red Velvet Minta Maaf Setelah Dikecam Warganet karena Tukar Sepatu dengan Manajer

14 Juli 2024 13:33 WIB

SonoraBangka.ID - Member dari girl group Red Velvet, Seulgi belakangan menjadi perbincangan publik setelah bertukar sepatu dengan manajernya di bandara baru-baru ini.

Tindakan itu pun menuai kecaman dari warganet.

Seulgi kini meminta maaf ke publik dan menjelaskan alasannya menukar sepatu.

"Saya minta maaf karena telah mengecewakan manajer saya dan banyak orang dengan apa yang terjadi di bandara,” tulis Seulgi dalam Instagram Story-nya dikutip Kompas.com, Minggu (14/7/2024).

Kejadian tersebut terjadi saat Seulgi berangkat ke Taiwan pada Jumat, 12 Juli 2024.

Saat itu Seulgi mengenakan sepatu high heel berwarna perak. Namun, ketika di Kaohsiung, Taiwan, Seulgi terlihat mengenakan sepatu sneakers.

Sementara, sepatu peraknya dipakai oleh manajernya. Foto-foto Seulgi memakai sneakers itu pun beredar di komunitas online dan dia dikecam karena dinilai tak sopan pada manajernya.

Seulgi mengatakan, tumitnya saat itu mengalami lecet dan luka saat latihan.

Ia mengatakan, sepatu yang digunakan ke bandara itu juga tidak terlalu tinggi. Sehingga dia berpikir tidak apa-apa memakainya.

Seulgi juga mengaku lupa membawa sepatu cadangan untuk berjaga-jaga.

"Jadi saya dengan ceroboh tidak menyiapkan sepasang sepatu kets cadangan untuk berjaga-jaga," tulis Seulgi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm