Srikandi
Srikandi ( Diskominfosta Bangka Tengah)

Aplikasi Srikandi Versi 3 di Implementasikan di Berbagai Lini oleh Kabupaten Bangka Tengah, Ini Progresnya!

26 Juli 2024 08:20 WIB

SonoraBangka.id - Dengan tujuan meningkatkan kompetensi dan implementasi penggunaan aplikasi Srikandi Versi 3, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) melalui Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (DKP) menggelar kegiatan Pendampingan Implementasi Aplikasi Srikandi Versi 3 di lingkungan Pemkab Bateng yang dilaksanakan di Gedung Diklat BKPSDMD Bateng, Kamis (25/07/2024).

Kegiatan yang berlangsung pada 25 – 26 Juli 2024 ini diikuti oleh para peserta yang merupakan pencatat surat dan admin srikandi di masing-masing perangkat daerah se-Kabupaten Bateng.

Hadir mewakili Bupati Bangka Tengah, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Irwan, untuk membuka sekaligus meresmikan kegiatan.

"Alhamdulillah pagi ini kita akan memulai kegiatan pendampingan implementasi aplikasi srikandi versi 3 di pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah dan akan berlangsng selama 2 hari," ujar Irwan mengawali sambutannya.

Ia mengungkapkan bahwa Kabupaten Bangka Tengah merupakan salah satu Kabupaten di Indonesia yang telah menerapkan implementasi aplikasi srikandi sangat baik di lingkungan pemerintahan.

"Suatu kebanggaan bagi kita bahwa Pemkab Bateng menjadi salah satu kabupaten yang sudah menerapkan aplikasi srikandi di seluruh perangkat daerah, sekolah dasar, sekolah menengah pertama, hinggal seluruh kelurahan," ungkapnya.

Irwan juga mengajak seluruh peserta yang hadir mengikuti kegiatan ini untuk tetap bersemangat dan mengikuti kegiatan dengan baik agar peserta dapat menerapkan aplikasi srikandi versi 3 dengan baik di perangkat daerah masing-masing.

Senada dengan apa yang disampaikan Irwan, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Elly Irsyah berharap dengan dilaksanakan nya kegiatan pendampingan implementasi aplikasi srikandi versi 3 ini, seluruh perangkat daerah dapat segera memahami dan menyesuaikan penggunaan aplikasi ini.

Elly berharap, setelah pendampingan ini para peserta dapat meningkatkan pemahaman dan kompetensi penerapan aplikasi srikandi versi 3 ini khususnya dalam menindaklanjuti penanganan pasca gangguan secara nasional sebelumnya.

Artikel ini telah terbit di https://bangkatengahkab.go.id/berita/detail/kominfo/bangka-tengah-implementasikan-aplikasi-srikandi-versi-3-di-berbagai-lini-ini-progresnya

Sumberbangkatengahkab.go.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm