( )

Murah, Ini Rekomendasi 6 Kota di Indonesia dengan Destinasi Hemat

28 Agustus 2024 21:15 WIB

SonoraBangka.idLiburan tidak perlu selalu menguras kantong. Dengan perencanaan yang cermat, kamu bisa menikmati berbagai destinasi menarik di Indonesia tanpa harus membayar mahal.

Ada kota-kota di Indonesia yang dikenal dengan destinasi wisatanya. Beberapa mungkin memiliki wisata-wisata mahal, namun kamu tetap bisa liburan dengan hemat jika memilih destinasi yang tepat.

Di bawah ini adalah lima kota di Indonesia yang menawarkan pengalaman liburan yang memuaskan dengan budget yang bersahabat.

1. Yogyakarta

Saat bicara tentang liburan hemat, Yogyakarta tak boleh dilewatkan. Yogyakarta, sering disebut Jogja, adalah kota dengan destinasi wisata yang lengkap.

Mulai dari sejarah, budaya, kuliner, wisata modern hingga wisata alam, Jogja memiliki semuanya.

 

Dengan biaya yang relatif murah, kamu bisa memilih tempat liburan sesuai keinginanmu  di Jogja dengan budget yang sangat bersahabat.

Mengunjungi Jogja bisa dilakukan dengan mudah. Sejumlah agen tur wisata biasanya memiliki penawaran terbaiknya untuk liburan ke Jogja.

Kota ini bahkan cocok untuk dikunjungi seorang backpacker dan menyediakan banyak sekali wisata gratis.

2. Solo

Sumberwww.kabarbumn.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm