( )

Siapkan Kamera Kamu, Ini Tempat Wisata Paling Instagramable di Bali

1 September 2024 10:50 WIB

SonoraBangka.id - Jika kita berbicara tentang destinasi wisata di Bali tentu tidak akan ada habis - habisnya.

Sebab, Pulau Dewata memiliki beragam destinasi wisata, salah satunya yang Instagramable.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi tempat-tempat wisata paling Instagramable di Bali untuk berburu foto-foto keren:

1. Bukit Campuhan, Ubud

Terletak di Ubud, Bukit Campuhan adalah surga bagi para pecinta alam dan fotografi.

Jalur trek sepanjang 2 km ini menawarkan pemandangan lembah hijau yang indah dengan latar belakang gunung yang menjulang.

Waktu terbaik untuk berkunjung adalah saat pagi hari, ketika sinar matahari pagi memancarkan cahaya emas yang mempesona di antara pepohonan.

Bukit ini juga dikenal dengan nama "Campuhan Ridge Walk" dan telah menjadi salah satu spot foto paling favorit bagi para Instagrammer.

2. Pura Lempuyang, Karangasem

Pura Lempuyang, yang dikenal dengan sebutan "Gates of Heaven", adalah salah satu tempat suci di Bali yang menawarkan pemandangan spektakuler.

Sumberwww.kabarbumn.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm