Seulgi Red Velvet
Seulgi Red Velvet ( Parapuan.co)

Member Red Velvet , Seulgi Bakal Gelar Pameran Fotografi Film 'NOTHING SPECIAL BUT SPECIAL'

1 September 2024 12:38 WIB

SonoraBangka.IDSeulgi Red Velvet akan menggelar pameran fotografi film pertamanya.

 Bertajuk "NOTHING SPECIAL BUT SPECIAL", pameran fotografi film perdana Seulgi akan berlangsung dari tanggal 13 hingga 20 Oktober di WWL STUDIO di Seodaemungu, Seoul.

Dilansir dari Soompi pada Sabtu (31/8/2024), pameran yang bertemakan "Biasa tapi Istimewa" ini akan menampilkan beragam foto film, termasuk foto-foto yang diambil sendiri oleh Seulgi selama bertahun-tahun, serta foto-foto intim Seulgi yang diambil oleh fotografer Rie, yang telah bekerja sama dengan berbagai musisi.

Pameran ini diselenggarakan oleh ALLYCAMERA & FILM, yang perwakilannya berbagi bahwa pameran ini akan menampilkan sisi lain dari Seulgi.

"Kami berupaya keras untuk menciptakan pameran yang menangkap kehidupan dan pemikiran Seulgi sehari-hari, alih-alih penampilannya yang glamor di atas panggung sebagai anggota Red Velvet."

"Kami berharap pengunjung dapat menemukan keistimewaan dalam kehidupan sehari-hari melalui perspektif Seulgi yang jujur ​​dan hangat," ujar perwakilan ALLYCAMERA & FILM.

Tiket untuk pameran ini akan tersedia untuk dipesan melalui Naver pada tanggal 15 September.

 
 Keterangan lebih lanjut dapat ditemukan di media sosial resmi Red Velvet dan akun Instagram resmi pameran @allyexhibition.

Sebagai informasi, girl group di bawah naungan SM Entertainment, Red Velvet, akan menyapa para penggemar dengan fancon bertajuk 2024 Red Velvet FANCON TOUR in JAKARTA.

Dilansir melalui Instagram @ime_indonesia selaku promotor pada Selasa (20/8/2024), fancon ini akan digelar pada 7 September 2024 pukul 15.00 WIB di Beach City Internasional Stadium (BCIS).

Harga tiketnya pun dibandrol mulai dari Rp 1.600.000 hingga Rp 3.000.000.

artikel ini telah tayang di https://www.grid.id/read/044143425/seulgi-red-velvet-bakal-gelar-pameran-fotografi-film-nothing-special-but-special?page=all

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm