Jenna Ortega masuk dalam nominasi Golden Globe 2023 berkat aktingnya di Wednesday
Jenna Ortega masuk dalam nominasi Golden Globe 2023 berkat aktingnya di Wednesday ( kompas.com)

AKtris Jenna Ortega Menanggapi Perseteruan Blur vs Oasis

3 September 2024 07:57 WIB

SonoraBangka.ID - Jenna Ortega menanggapi argumen klasik soal perseteruan Blur vs Oasis setelah diumumkan bahwa Liam dan Noel Gallagher bersaudara akan bersatu kembali dalam tur reuni Oasis.

Minggu lalu, Noel dan Liam Gallagher mengumumkan bahwa mereka akan bersatu kembali sebagai Oasis untuk serangkaian konser musim panas besar-besaran di stadion di seluruh Inggris dan sekitarnya.

Tiket mulai dijual pada Sabtu, 31 Agustus 2024, dengan para penggemar harus berhadapan dengan masalah teknis dan harga yang dinamis, sebelum setiap tanggal tur terjual habis dalam hitungan jam.

Namun Jenna Ortega baru mengetahui tentang reuni tersebut selama wawancara singkat dengan NME untuk mempromosikan film Beetlejuice Beetlejuice.

"Saya tidak tahu mereka (Oasis) akan kembali," kata Jenna Ortega sebelum meminta lawan mainnya Catherine O'Hara untuk memberikan pendapatnya tentang persaingan klasik Blur dan Oasis, dikutip Senin (2/9/2024).

"Saya tidak memihak," jawab Catherine O’Hara, dan Jenna Ortega kemudian meminta pilihannya tentang bintang-bintang Britpop.

"Jujur saja? Saya baru pertama kali mendengar ‘Wonderwall’ (lagu Oasis) sebulan yang lalu,” ungkap Jenna Ortega.

“Saya benar-benar duduk dan mendengarkan semuanya. Itu adalah lagu yang membuat saya diserang oleh mantan karena tidak mengetahuinya. Saya mendengarkan Blur. Saya belum benar-benar menyukai Oasis,” lanjut Jenna Ortega yang lebih memilih Blur.

“Saya tidak punya sejarah dengan Oasis dan Oasis tidak benar-benar mendengarkannya,” imbuh Jenna Ortega.

Oasis dan Blur diketahui memiliki persaingan yang sudah berlangsung lama, dengan dua band Britpop itu saling berhadapan selama pertarungan tangga lagu tahun 1995 yang memperlihatkan “Roll With It” milik Oasis dan “Country House” milik Blur keduanya bersaing untuk mendapatkan posisi Nomor 1 di UK Singles Chart.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm