Ilustrasi seorang perempuan menggunakan setting spray. Bisakah setting spray digunakan sebelum makeup?
Ilustrasi seorang perempuan menggunakan setting spray. Bisakah setting spray digunakan sebelum makeup? ( (SHUTTERSTOCK/VIJAY SOLANKI PHOTOGRAPHY))

Berikut Tips Pakai Setting Spray Agar Makeup Awet dan Tahan Lama

10 September 2024 11:20 WIB

SonoraBangka.id - Setting spray adalah semprotan yang diaplikasikan di atas riasan wajah agar tetap awet.

Terkhusus bagi perempuan karir yang aktif bekerja tentu membutuhkan penampilan segar dan menarik demi menunjang pekerjaan.

Tidak hanya dari segi outfit yang dikenakan, tapi riasan wajah atau makeup juga menjadi nilai plus penampilan seorang perempuan karir.

Perempuan karir tentu memiliki kesibukan setiap harinya, apalagi jika ia bekerja di pusat industri
seperti Jakarta yang membutuhkan mobilitas tinggi.

Bicara soal mobilitas tinggi, tentu seorang perempuan karir yang gemar merias wajah membutuhkan setting spray untuk mempertahankan riasan wajah agar tidak cepat luntur.

Setting spray pastinya bukan sesuatu yang asing bagi seorang perempuan karir.

Dalam berbagai kesempatan seperti bekerja, meeting penting, atau menghadiri gelaran acara, setting spray sering digunakan agar makeup tahan lama.

Namun apakah mereka sudah menggunakannya dengan benar? Nah, untuk itu simak tips memakai setting spray secara maksimal berikut ini.

1. Kocok Botol Setting Spray

Sebelum menggunakan setting spray, langkah pertama yang dilakukan adalah kocok
terlebih dahulu botolnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm