Pasangan artis Kim Tae Hee dan Rain
Pasangan artis Kim Tae Hee dan Rain ( kompas.com)

Penyanyi Rain Ungkap Cara Selalu Bikin Istrinya, Kim Tae Hee Bahagia

13 September 2024 13:38 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Korea Selatan, Rain, mengungkapkan cara ia selalu membuat istrinya, aktris Kim Tae Hee, merasa bahagia.

Kamis (12/9/2024), Rain mengunggah video di kanal YouTube pribadinya Season B Season, berjudul "Dapat Persetujuan Tari dari Rain? Ternyata Young Tak adalah Mesin Tari?!".

Selama acara, Young Tak berbagi perjalanan musiknya belakangan ini.

Ketika Rain mendengar cerita Young Tak tentang menghadiahkan rumah kepada orangtuanya, ia pun berbagi filosofi hidupnya.

"Salah satu dari tiga hal terbaik yang dapat dilakukan seorang pria dalam hidup adalah membuat orangtuanya tersenyum, membuat istrinya tersenyum, dan membuat anak-anaknya tersenyum. Ketiga hal itu penting," ucap Rain.

Rain melanjutkan dengan pernyataan, jika dapat melakukan itu, berarti seseorang telah menjalani hidup yang sukses.

"Membuat istri Anda bahagia tidaklah sulit. Cukup bantu mencuci piring, membersihkan, atau memeluknya dari belakang tanpa alasan apa pun," kata Rain.

"Begitu pula dengan orangtua Anda. Katakan saja 'Ayah, aku mencintaimu' tanpa alasan apa pun. Memperlakukan keluarga dengan baik adalah hal yang terpenting," lanjut pria berusia 42 tahun itu.

Rain menikahi aktris Kim Tae Hee pada tahun 2017. Mereka telah memiliki dua putri.

Pada 2021, pasangan itu bersama-sama membeli sebuah gedung di Distrik Seocho, Seoul seharga 92 miliar won (Rp 1 triliun lebih).

Baru-baru ini, mereka kembali menjadi berita utama dengan membeli sebuah gedung di Apgujeong Rodeo seharga 15,899 miliar KRW (Rp 184 miliar).

https://www.kompas.com/hype/read/2024/09/13/123410466/rain-ungkap-cara-selalu-bikin-istrinya-kim-tae-hee-bahagia

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm