( )

Sumba Timur Menyimpan Harta Karun: Air Terjun Tanggedu Miliki Kolam Jernih Berwarna Biru yang Dikelilingi Tebing-Tebing Cantik

25 September 2024 14:58 WIB

SonoraBangka.idAir Terjun Tanggedu menyuguhkan keindahan alam yang indah dimana terdapat dua air terjun yang datang dari dua aliran sungai berbeda.

Ya, Sumba Timur yang kaya akan keindahan alam, menyimpan harta karun tersembunyi, salah satunya Air Terjun Tanggedu.

Tak kalah indah dari Grand Canyon di Arizona, air terjun ini merupakan destinasi yang sangat menarik untuk dikunjungi saat di Sumba. 

Dilansir KabarBUMN.com dari indonesiajuara.asia, air yang mengalir dari ketinggian 8 meter jatuh ke bawah ke kolam, yang bisa dijadikan tempat berenang para pengunjung.

Selain jernih, bersih, dan segar, air kolam ini terlihat berwarna biru cantik.

Di sekelilingnya, terdapat tebing-tebing yang unik yang dapat menjadi latar belakang foto cantik dan eksotis di area air terjun.

Dengan keindahan dan keasrian yang ditawarkan, dapat membuat siapa saja betah untuk berlama-lama berada di lokasi air terjun.

Pengunjung yang senang bermain air juga bisa melakukan aktivitas seru lain selain berenang di Air Terjun Tanggedu.

Mulai dari body rafting, tubing, panjat tebing, duduk di area bebatuan, dan juga berfoto-foto untuk mengabadikan momen-momen tersebut.

Bagi pengunjung yang ingin puas bermain di tempat ini, disarankan untuk datang pagi hari.

Sumberwww.kabarbumn.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm