Serial televisi Snowpiercer yang segera tayang di Netflix
Serial televisi Snowpiercer yang segera tayang di Netflix ( kompas.com)

Rilis Trailer Perdananya, Serial Snowpiercer Siap Tayang di Netflix

15 Mei 2020 11:31 WIB

Baru-baru ini serial Snowpiercer merilis trailer perdananya, pada Kamis (14/05/2020). Dilansir dari Kompas.com dikabarkan bahwa serial Snowpiercer ini akan segera tayang di Netflix pada tanggal 25 Mei 2020.

Serial yang diadaptasi dari novel grafis dan film karya Bong Joon-ho yang berjudul sama ini, menggambarkan situasi dunia yang telah membeku selama 7 tahun.

Setelah membeku selama 7 tahun, di ceritakan bahwa terdapat keadaan dimana ada manusia yang masih tersisa hidup di sebuah kereta dengan 1001 gerbong. Kereta tersebut terus melaju mengitari bumi menggunakan bahan bakar abadi.

Serial ini dibintangi oleh pemenang Oscar Jennifer Connelly, serta pemenang Grammy dan Tony Award, Daveed Diggs. Serial ini akan mengisahkan lebih lanjut mengenai kesenjangan sosial, peperangan kelas, dan berbagai intrik politik yang terjadi di dalam kereta.

Meskipun tanpa kehadiran Chris Evan, serial ini dibintangi aktor dan akrtis ternama lainnya seperti Alison Wright, Mickey Sumner, serta Susan Park. Ada pula Iddo Goldberg, Katie McGuinness, Lena Hall, Annalise Basso, Sam Otto, Roberto Urbina, Sheila Vand, dan Jaylin Fletcher.

Serial Snowpiercer ini disutradarai oleh James Hawes dan digarap oleh Graeme Manson sebagai produser eksekutif, bersama dengan Scott Derrickson (Sinister, Doctor Strange) dan Matthew O’Connor (Continuum, Tin Man).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm