Ilustrasi
Ilustrasi ( youtube : Dancow ID)

Pantau Tumbuh Kembang Anak, DANCOW Luncurkan Nutritods 101 Monitor

28 Mei 2020 15:38 WIB

Untuk membantu memantau tumbuh kembang Sang Buah Hati, Nestlé DANCOW dengan Nutritods meluncurkan Nutritods 101 Monitor sebagai mitra terpercaya pendukung kebutuhan anak usia prasekolah.

Nutritods 101 Monitor dapat diakses dengan mudah melalui website DANCOW Parenting Center (www.dancow.co.id/dpc/ nutritods/monitor) dan dapat dipersonalisasi untuk setiap anak, tanpa harus mengunduh aplikasi.

Category Marketing Manager DANCOW, Pritha, menjelaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mendukung tumbuh kembang anak Indonesia di masa prasekolah secara optimal melalui dukungan inovasi produk dan program.

 

"Nestlé DANCOW menghadirkan program Nutritods sebagai pusat informasi dan edukasi mengenai masa toddler dan prasekolah yang didukung oleh para pakar yang tergabung dalam Nutritods Council Expert," jelasnya.

Paham akan tantangan yang dihadapi pada periode #dirumahaja saat ini,  Nestlé DANCOW juga turut menggandeng 10 Bunda Inspiratif dan Buah Hatinya untuk menerapkan aktivitas yang dapat dilakukan bersama-sama dengan mudah melalui 101 Aksi Seru Buah Hati.

Sumberjakarta.tribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm