( Rieka Roslan)

Rieka Roslan berkolaborasi dengan Dr Yongki meluncurkan single terbaru ciptaan Rieka Roslan yang diberi judul “Bersama Kita Bisa”

12 Juni 2020 09:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Rieka Roslan berkolaborasi dengan Dr Yongki meluncurkan single terbaru ciptaan Rieka Roslan yang diberi judul “Bersama Kita Bisa”. Single terbaru ini diluncurkan sebagai bentuk ajakan dari Rieka Roslan dan Dr Yongki untuk selalu bersemangat dan pantang menyerah dalam menghadapi pandemi Covid-19. Semangat dari single ini sudah terlihat dari pemilihan genre musik yang berirama disko, visual kegembiraan dan semangat yang ditampilkan melalui video klip yang juga disertai oleh gerakan dance yang koreografinya diciptakan oleh Ari Tulang.

“Pertemuan saya pertama kali dengan Dr Yongki di ajang Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2005 tidak sia-sia karena kami akhirnya bisa meramu satu karya yang pas kita serukan mengingat profesi Yongki sekarang sebagai Dokter, yang merupakan garda terdepan dalam menghadapi pandemi ini. Mengalirlah niat kami menyerukkan pesan dan semangat tentang situasi ini. Lagu Bersama Kita Bisa terdengar lebih seperti doa dan seruan semangat dan kepedulian terhadap sesama, ketika teman-teman AFI ikut bersuara, kolaborasi ini terasa seperti reuni. Ditambah sahabat-sahabat saya Dr Tompi, Yuni Shara, Iis Dahlia, Rio Febrian, Ashanty, Dewi Gita, Dira Sugandi serta adik-adikku dan anak-anakku langsung bersedia menyuarakan pesan tetap waspada namun harus selalu semangat dengan musik yg ditata apik oleh Ali Akbar Sugiri. Lengkaplah kebahagiaan saya sebagai penulis lagu ini.” Rieka menjelaskan.

SumberRieka Roslan,Music Blast
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm