Bupati Bangka, Mulkan SH, MH. menyerahkan paket sembako kepada masyarakat secara simbolis di Desa Jelitik, Sungailat, Bangka.
Bupati Bangka, Mulkan SH, MH. menyerahkan paket sembako kepada masyarakat secara simbolis di Desa Jelitik, Sungailat, Bangka. ( bangka.go.id)

Pemkab Bangka Bagikan 600 Paket Sembako Kepada Masyarakat Desa Jelitik

12 Juni 2020 09:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Bupati Bangka, Mulkan dan Wakil Bupati Bangka, Syahbudin beserta Forkopimda Kabupaten Bangka secara simbolis menyerahkan 600 paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Jelitik, Kecamatan Sungailiat, Bangka, Kamis (11/6/20).

Sembako tersebut merupakan bantuan dari PT. Mitra Stania Prima (MSP) sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat setempat.

Pemerintah Kabupaten Bangka berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Bupati Bangka, Mulkan menuturkan, Pemkab Bangka berharap kedepan tidak ada lagi masyarakat yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Ini merupakan upaya bersama dalam membantu masyarakat terutama di sektor pangan. Agar kedepannya masyarakat kabupaten bangka tidak ada lagi kelaparan dan Pemkab Bangka juga mengajak seluruh lini sektor terutama yang mampu untuk bersama sinergi membantu masyarakat yang terdampak," ungkap Mulkan seperti dikutip SonoraBangka.Id dari bangka.go.id.

PT. MSP merupakan salah satu perusahaan di Kabupaten Bangka yang bergerak dibidang pertambangan.

Sebelumnya, PT. MSP juga telah menyalurkan bantuan di berbagai daerah lainnya termasuk di Riau Silip dan Sungailiat.

Dilansir dari bangka.go.id, Perwakilan pimpinan PT. MSP, Abun Zukarman mengungkapkan bahwa perusaahannya terus berupaya untuk memberikan konstribusi bagi masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Bangka.

"Semoga PT. MSP dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bangka. Kita tidak mengetahi hingga kapan pandemi ini berakhir, sehingga mari kita tetap patuhi segala protokol covid-19," pungkas Abun.

Melalui dana CRS dan bantuan sosial lainnya diharapkan mampu membantu kebutuhan masyarakat di Kabupaten Bangka.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm