( Kompas.com)

Raul Lemos Sebut Alasan Kerap Sindir Aurel dan Azriel di Instagram

13 Juni 2020 11:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos, akhirnya angkat bicara terkait kisruh yang terjadi antara mereka dengan Azriel dan Aurel melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Krisdayati awalnya menyebut jika dia dan kedua anaknya, Azriel dan Aurel, tak memiliki masalah apapun.

Hingga akhirnya, Deddy Corbuzier mengarahkan pertanyaan kepada Raul Lemos yang kerap kali menyindir kedua anak Krisdayati dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

“Bang Raul, saya mau nanya ke Bang Raul, saya kan sempat ngobrol sama Ashanty, Bang Raul kenapa sih kalau ada apa-apa misalnya narok di IG Story. Kenapa begitu?” tanya Deddy Corbuzier seperti dikutip Kompas.com, Jumat (12/6/2020).

"Sebenarnya simpel, pertama, satu, situ tidak menyebutkan nama siapa-siapa, ada nama tapi bukan merujuk ke seseorang. Kalau seseorang itu tersinggung, berarti mengiyakan. Toh siapa saja bisa bikin story," ucap Raul Lemos.

Raul mengatakan bahwa dia membuat sindiran tersebut lantaran tak nyaman dengan sikap Aurel dan Azriel.

Raul tahu komunikasi ibu dan anak baik dan harus lebih menghormati ibundanya.

“Kalau saya bikin story agak sedikit kurang nyaman juga. Gini ya kenapa sih, ini kan ibu kamu, komunikasinya lancar kok, orang saya tahu. Chatting-nya ada, kadang Miminya sampai 3 hari baru dibalas, miminya enggak apa-apa juga,” ucap Raul Lemos.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm