Film Tenet garapan Christopher Nolan kembali memundurkan jadwal rilisnya. (tangkap layar imdb.com)
Film Tenet garapan Christopher Nolan kembali memundurkan jadwal rilisnya. (tangkap layar imdb.com) ( Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita)

Warner Bros Kembali Undur Penayangan Perdana Film Tenet Karya Christopher Nolan, 2 Pekan Lebih Lama

17 Juni 2020 10:29 WIB

SONORABANGKA.ID Film Tenet garapan Christopher Nolan kembali memundurkan jadwal rilisnya.Film Tenet yang dibintangi Robert Pattinson awalnya dijadwalkan dirilis pada 17 Juli 2020.Namun kini, Tenet dijadwalkan akan rilis pada 31 Juli atau mundur dua minggu dari rencana semula .

Pengumuman perubahan jadwal rilis Tenet ini disampaikan oleh Toby Emmerich, pemimpin Warner Bros Pictures Group.

"Kami sangat senang untuk membawa Tenet karya Christopher Nolan ke bioskop pada 31 Juli," kata Toby dikutip dari Metro.co.uk, Minggu (14/6/2020).

Bersamaan dengan itu, studio Warner Bros juga mengumumkan akan merilis ulang film Inception (2012) karya Christopher Nolan di waktu yang sama.

Sumbermetro.co..uk
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm