Kunjungan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklik beserta rombongan ke Kantor PWNU Babel
Kunjungan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklik beserta rombongan ke Kantor PWNU Babel ( Facebook : PWNU Bangka Belitung)

Walikota Pangkalpinang Bersilahturahmi ke Kantor PWNU Bangka Belitung

17 Juni 2020 14:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulana Akil (Molen) bersama beberapa pejabat utama Kota Pangkalpinang bersilaturrahmi ke Kantor PWNU Bangka Belitung, Rabu (17/6/2020).

Dalam silaturrahmi tersebut kedatangan Molen dan rombongan disambut oleh Ketua PWNU Bangka Belitung, K.H. Ja'far Shidiq beserta pengurus di kawasan Temeberan, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang.

Dalam silaturrahmi ini, Walikota Pangkalpinang membahas sinergitas dengan NU untuk membangun Kota Pangkalpinang baik dibidang kemasyarakatan, agama, dan pendidikan.

Salah satunya terkait rencana pembangunan kawasan Kampus NU. Molen mengatakan pemkot perlu menjalani kerja sama dengan semua elemen untuk pembangunan kota ini.

"Ini sahabat lama saya, cuma kalau secara formal baru ini kunjungan untuk silaturahmi. Pemkot tidak mungkin kerja sendiri, harus bersama-sama dengan semua elemen membangunnya," kata Molen.

Sementara itu, Ketua PWNU Bangka Belitung, K.H. Ja'far Shidiq mengungkapkan, dalam rangka menguatkan sinergitas, pihaknya mendorong agar pembangunan-pembangunan di Pangkalpinang dapat segera terealisasi untuk kesehjateraan umat.

Dilansir dari Bangkapos.com, KH. Ja'far berharap sinergi pemkot bersama PWNU Babel dapat terjalin baik dalam menjalankan pembangunan.

"Harapan kami bisa ikut membantu membangun Pangkalpinang dengan beribu senyuman," kata KH. Ja'far.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Wali Kota Kunjungi PWNU Bangka Belitung, Ngobrol Santai Bahas Pembangunan Kampus"

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm