Komika Bintang Emon
Komika Bintang Emon ( Instagram/Bintang Emon)

Rogoh Kocek Pribadi 1,6 Juta Untuk Tes Urine, Komika Bintang Emon Jawab Tudingan Pakai Narkoba

17 Juni 2020 19:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Komika Bintang Emon akhirnya menjawab tudingan sebagian warganet yang menganggap dirinya telah menggunakan narkoba.

Tudingan itu dijawab melalui tes urine yang hasilnya negatif amphetamine, opiates cocaine, marijuana (THC), dan benzodiazepine, beberapa hari lalu.

Ketika berbincang bersama, presenter Deddy Corbuzier bertanya berapa biaya yang dihabiskan Bintang untuk mengikuti tes mandiri tersebut.

"Tes narkoba sendiri tuh berapa duit?" tanya Deddy Corbuzier, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Deddy, Rabu (17/6/2020).

Komika Bintang Emon mengatakan, biaya tersebut sebetulnya cukup untuk melakukan servis motor.

"Rp 1,6 juta. Iya rugi segitu. Itu buat servis motor (bisa) servis dalam tuh yang dinamonya diganti, jadi tes narkoba. Ya, ya sudahlah ya, sudah lewat," ungkap Bintang.

Presenter Deddy Corbuzier kembali bertanya tentang alasan Bintang Emon berinisiatif menjalani tes urine.

"Gue juga ngeri sama isu-isu yang beredar, 'Tiati lu, Tang, entar makan tahu-tahu ada ini itunya'. Udah makanya gue tes aja duluan kan," ucap Bintang.

Adapun nama Bintang Emon beberapa hari ini diperbincangkan warganet Indonesia karena videonya yang mengkritik tuntutan hukuman satu tahun penjara bagi penyerang Novel Baswedan.

Banyak warganet yang mendukung Bintang untuk tetap menyuarakan pendapatnya.

Namun, ada pula beberapa akun Twitter yang tiba-tiba menuding bintang film Milly & Mamet itu menggunakan sabu.

Bintang bahkan sempat mengunci akun Twitter-nya, tetapi kini telah dibuka kembali.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dituding Pakai Narkoba, Bintang Emon Rogoh Kocek Pribadi Rp 1,6 Juta untuk Tes Urine", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/17/142620666/dituding-pakai-narkoba-bintang-emon-rogoh-kocek-pribadi-rp-16-juta-untuk.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm