Aktor drama Korea Crash Landing On You, Hyun Bin
Aktor drama Korea Crash Landing On You, Hyun Bin ( Dok Allkpop)

Belum Miliki Akun Instagram, Aktor Hyun Bin Sapa Penggemar dengan Surat Tulisan Tangan

18 Juni 2020 15:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Para fans aktor Korea Hyun Bin mungkin sering sekali dibuat terperangah akan pesona ketampanan bintang drama Korea Crash Landing On You itu.

Namun sayangnya, fans Hyun Bin tidak bisa terlalu sering berinteraksi secara daring karena sang aktor hingga saat ini belum juga memiliki akun Instagram.

Aktor Hyun Bin pun memiliki cara yang unik untuk tetap bisa mengobrol dan berinteraksi  dengan para fans-nya.

Baru-baru ini, Hyun Bin menulis surat dengan tulisan tangannya yang kemudian diunggah agensi yang menaunginya, Vast Entertainment, di akun Instagram resmi @vast.ent.

"Fans tercintaku! Halo, ini Hyun Hin. Beberapa hari ini orang bertanya satu sama lain kabar mereka. Apakah kalian baik-baik saja?" tulis Hyun Bin membuka suratnya.

Hyun Bin mengatakan, bahwa ia sedang dalam syuting proyek terbaru.

"Setelah merenungkan bagaimana saya dapat mengungkapkan rasa terima kasih atas perasaan tulus yang kalian beri kepada saya di lokasi syuting, saya memutuskan untuk mengambil pena saya," tutur Hyun Bin mengenai alasannya menulis surat itu.

Karena cinta dan perhatian dari para fans, Hyun Bin merasa itu sangat membantunya dan para staf di lokasi.

"Saya tidak pernah melupakannya dan saya merasa terima kasih atas dukungan yang kalian berikan kepada kami, saya dan staf dapat melakukan lebih banyak upaya di lokasi syuting. Saya ingin mengucapkan terima kasih dengan tulus untuk itu," tulisnya.

Terakhir, Hyun Bin berpesan kepada fans agar tetap sehat.

"Saya tidak akan pernah melupakan itu dan saya pasti akan membalas kalian dengan proyek yang bagus. Sampai suatu hari kita dapat dengan nyaman bertanya dengan bebas bagaimana hari-hari setiap orang, harap tetap sehat," tulis Hyun Bin.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tidak Punya Instagram, Hyun Bin Sapa Fans dengan Surat Tulisan Tangan", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/18/104653166/tidak-punya-instagram-hyun-bin-sapa-fans-dengan-surat-tulisan-tangan.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm