( Kompas)

Produksi Film Biopik Elvis Presley yang Dibintangi Tom Hanks Bakal Dimulai Lagi

20 Juni 2020 08:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Proses produksi film biopik Elvis Presley yang dibintangi Tom Hanks bakal dimulai kembali.

Diketahui, produksi film biopik garapan sutradara Baz Luhrmann itu sempat dihentikan setelah Tom Hanks dinyatakan positif Covid-19.

Kabar bakal dimulainya proses syuting film Elvis Presley tersebut disapaikan oleh Premier Queensland, Annastacia Palaszczuk dalam konferensi pers, Kamis (18/6/2020).

 Dalam pernyataannya, Annastacia Palaszczuk mengungkapkan bahwa ia telah bertemu dengan Baz Luhrmann dan membicarakan perihal proses produksi film Elvis Presley.

Diketahui, pengambilan gambar untuk film biopik Elvis Presley dilakukan di Village Roadshow Studio di Gold Coast.

“Kami ingin memastikan bahwa proses syuting bisa segera dilakukan dan juga memastikan bahwa kru dan pemain bisa bekerja dengan aman,” kata Palaszczuk.

Oleh karenanya, Palaszcuzk mengatakan bahwa lembaga perfilman Queensland dan Departemen Kesehatan Queensland sedang mempersiapkan aturan kesehatan untuk industri perfilman. 

Bahkan, Palaszcuzk memastikan bahwa protokol kesehatan terkait Covid-19 tersebut bakal segera dirilis.

Diketahui, dalam film yang belum diberi judul tersebut, Tom Hanks bakal berperan sebagai manajer dari Elvis Presley, Colonel Tom Parker.

Sementara itu, karakter Elvis Presley bakal diperankan oleh Austin Butler.

Film biopik tersebut rencananya bakal mengisahkan kesuksesan Elvis Presley dan hubungan King of Rock and Roll tersebut manajernya.

SumberNME.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm