Dirlantas Polda Babel AKBP Hindarsono
Dirlantas Polda Babel AKBP Hindarsono ( Edwin)

HUT Bhayangkara ke 74, Polda Babel Berikan SIM Baru dan Perpanjangan Secara Gratis

20 Juni 2020 11:28 WIB

SonoraBangka.id -- Dalam rangka Menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke 74 ( 1 Juli 2020 ), Polda Bangka Belitung ( Babel ) melalui Direktorat Lalu Lintas ( Ditlantas ) memberikan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi ( SIM ) Gratis kepada masyarakat Babel.

Dirlantas Polda Babel AKBP Hindarsono mengatakan tujuan pembuatan Sim gratis sebagai Ungkapan Rasa syukur di hari Bhayangkara.

"Ini wujud terima kasih Polri terhadap masyarakat yg selama ini mendukung tugas - tugas Polri dalam memelihara Kamtibmas, karena masyarakat merupakan bagian dari Polri yg tdk dpt dipisahkan," Katanya kepada Sonora Bangka melalui pesan WA,Sabtu ( 20/06/20 ).

Lebih lanjut dikatakan Dirlantas, Sebanyak 210 SIM gratis tersebut di berikan kepada masyarakat Babel.

"Mulai sekarang silahkan bisa mendaftar, Setiap Polres melayani 30 SIM gratis untuk masyarakat,dengan syarat lahir 1 Juli dengan membawa KTP dan Akta kelahiran,dan Pelaksanaan tes SIM gratis ini akan dilaksanakan dari tanggal 22 sampai dengan 25 Juni 2020," Jelasnya.

Masih disampaikan Dirlantas AKBP Hindarsono, mengenai Sim gratis ini, Dirinya juga sudah menyampaikan kepada Kasat Lantas masing - masing Polres di Jajaran Polda Kepulauan Babel.

"Semoga masyarakat saling menghargai sesama pengguna jalan dan selalu tertib berlalu lintas,"harapnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm