Poster Drama Korea Berjudul Mother
Poster Drama Korea Berjudul Mother ( kompas.com)

Sinopsis Drama Korea Mother, Kisah Haru Upaya Dapatkan Hak Asuh Anak

24 Juni 2020 22:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Drama Korea Mother atau dalam versi korea berjudul Madeo pertama kali rilis tahun 2018 dan ditayangkan oleh stasiun tVN.

Drama bergenre melodrama dan misteri ini merupakan adaptasi dari serial Jepang berjudul sama.

Drama Mother ini berhasil menjadi pemenang Drama Terbaik dalam penghargaan film Baeksang Arts Awards ke-54 dan Seoul International Drama Awards ke-13.

Selain itu, rating yang didapatkan oleh drama ini juga tinggi.

Pada situs MyDramaList, Mother mendapat rating 9,1/10. Sedangkan di IMDB, Mother mendapat rating sama yaitu 9,1/10.

Mother dibintangi oleh aktris Lee Bo Young, yang juga pernah membintangi drama I Hear Your Voice (2013) dan When My Love Blooms (2020).

Mother mengisahkan tentang seorang wanita muda yang berprofesi sebagai seorang peneliti bernama Kang Soo Jin (Lee Bo Young).

Ia sedang menunggu jadwal keberangkatannya ke Islandia untuk melakukan penelitian.

Sambil menunggu jadwal keberangkatan, Soo Jin mengisi waktu luangnya dengan menjadi guru temporer di sebuah sekolah dasar.

Awalnya Soo Jin tidak terlalu dekat dengan anak-anak, hingga kemudian dia bertemu dengan salah satu murid perempuannya.

Murid ini bernama Kim Hye Na (Heo Yool). Ia sering di-bully oleh teman-temannya karena selalu terlihat kotor dan tidak terurus.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm