Penyanyi Widi Mulia dan suaminya, Dwi Sasono bersama dua anak mereka
Penyanyi Widi Mulia dan suaminya, Dwi Sasono bersama dua anak mereka ( Kompas.com)

Anaknya Mimpikan Dwi Sasono, Widi Mulai Unggah Video Nostalgia

4 Juli 2020 07:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Widi Mulia seakan ingin bernostalgia dengan masa lalu.

Dimana Widi diketahui mengunggah video anak sulungnya, Dru Prawiro Sasono, saat pertama kali bermain gitar bersama putra bungsunya, Den Bagus yang baru-baru ini bercerita didatangi ayahnya, Dwi Sasono dalam mimpi.

"Den Bagus cerita panjang lebar tentang mimpinya ketemu bapak @dwisasono..." tulis Widi dalam keterangan unggahannya seperti dikutip Kompas.com, Jumat (3/7/2020). 

Kemudian, dalam keterangan video yang diunggah, Widi menjelaskan momen tiga tahun lalu itu.

Kala itu, Dru bermain gitar didampingi Den Bagus yang kala itu masih berusia 2,5 tahun.

"Saat Dru baru belajar gitar dan saya kasih tantangan untuk mainkan lagu #wahaikautuan," tulis Widi. 

"Sekali-kali nengok ke belakang biar lebih tenang menikmati alunan ombak kehidupan," ujar Widi di penutup kisahnya.

Sementara itu, Den Bagus dalam unggahan terbaru Widi, terlihat asyik bercerita tentang mimpinya yang bertemu dengan ayahnya.

Dwi Sasono saat ini diketahui sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur sejak awal Juni lalu.

Seperti diketahui, Dwi Sasono tersandung kasus atas penggunaan narkoba jenis ganja yang  sudah ia konsumsi sejak lulus dari SMA.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anaknya Mimpikan Dwi Sasono, Widi Mulia Unggah Video Nostalgia", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/03/201034566/anaknya-mimpikan-dwi-sasono-widi-mulia-unggah-video-nostalgia.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm