Tim SAR saat mengevakuasi bocah yang tenggelam di Kolong belakang Perumahan Greenland, Kota Pangkalpinang, Selasa (7/7/2020)
Tim SAR saat mengevakuasi bocah yang tenggelam di Kolong belakang Perumahan Greenland, Kota Pangkalpinang, Selasa (7/7/2020) ( Bangkapos.com / Yuranda)

Bocah 12 Tahun Warga Selindung Tenggelam di Kolong Belakang Perumahan Greenland Pangkalpinang

7 Juli 2020 11:46 WIB

SonoraBangka.id -- Seorang Anak laki - laki berumur 12 tahun Teri Januarta warga selindung Pangkalpinang tenggelam di kolong belakang perumahan Greenland Kota Pangkalpinang, selasa ( 07/07/20).

Bocah tersebut menurut temannya tidak bisa berenang, saat ia bersama teman - temannya berenang di kolong tersebut.

Afgan Tri Yoga (10) warga Selindung, yang juga merupakan teman korban mengatakan mereka datang ke kolong tersebut ber lima untuk berenang.

"Kami nek berenang, aku ngeliat dia tenggelam, dia sudah hampir tenggelam. Dia nggak tau berenang, dia keceblos di air yang dalam." Ujar Afgan, di lokasi kejadian.

Kemudian dikatakan Afgan, mereka mulai berenang pada pukul 08.00 WIB. 

Baca Juga: Bocah Warga Selindung Yang Tenggelam, Ditemukan Tim Gabungan SAR Sudah Meninggal

Dan saat ini Teri Januarta sudah ditemukan oleh Tim Gabungan SAR dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Timah Kota Pangkalpinang.

Artikel ini telah tayang di Bangka pos.com dengan judul Breaking news : Bocah Tenggelam di Kolong Belakang Perumahan Greenland.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm