Aktor Korea, Hyun Bin
Aktor Korea, Hyun Bin ( Dok Allkpop)

Sempat Tertunda Karena Virus Corona, Hyun Bin Syuting Film di Yordania

13 Juli 2020 21:02 WIB

BANGKASONORA.ID - Aktor Korea Selatan, Hyun Bin dan Hwang Jung Min bersama dengan tim produksi film Negotiations pergi ke Yordania untuk syuting.

Dilansir Soompi, Hyun Bin dan Hwang Jung Min telah terbang ke Yordania untuk syuting film aksi terbarunya itu pada Senin (13/7/2020).

Ketika tiba di Yordania, Hyun Bin, Hwang Jung Min dan semua tim produksi film akan menjalani inspeksi kesehatan sesuai dengan prosedur karantina lokal.

Sebelum itu, mereka juga harus menjalani isolasi mandiri untuk melanjutkan syuting film dengan aman.

Negotiations seharusnya mulai syuting pada bulan Maret lalu, tetapi karena penyebaran pandemi Covid-19 di hampir seluruh dunia, syuting harus ditunda.

Tim produksi akhirnya melanjutkan diskusi dengan pemerintah Yordania dan setelah menunggu lama, mereka mandapat izin untuk syuting di negara tersebut.

Negotiations sendiri menceritakan upaya penyelamatan 23 korban penculikan yang terjadi di Timur Tengah.

Cerita itu didasarkan pada peristiwa krisis sandera Korea Selatan pada tahun 2007 yang terjadi di Afghanistan.

Menurut Megabox Plus M selaku distributor film Negotiations, untuk saat ini mereka akan fokus pada pembuatan film di Jordania.

Sementara untuk tanggal kepulangan mereka ke Korea setelah syuting akan tergantung dari situasi di lokasi syuting.

Beberapa film baru yang juga terdampak karena pandemi Covid-19 adalah Bogota yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kidnapping dibintangi Lee Hee Joon, termasuk juga The Outlaws 2 yang dibintangi Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sempat Tertunda, Hyun Bin Terbang Ke Yordania untuk Syuting Film ", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/13/180938066/sempat-tertunda-hyun-bin-terbang-ke-yordania-untuk-syuting-film.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm