Pedangdut Evi Masamba
Pedangdut Evi Masamba ( Kompas.com)

Kampung Halaman Diterjang Banjir Bandang, Evi Masamba Ajak Berdonasi

14 Juli 2020 22:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Pedangdut Evi Masamba meminta bantuan para netizen untuk korban banjir di Luwu Utara, Masamba, Sulawesi Selatan.

Diketahui, banjir bandang menerjang Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, pada Senin (13/7/2020).

"Buat teman-teman semuanya yang lagi nonton live Evi mohon doanya buat saudara-saudara kita di Luwu Utara, Masamba dan sekitarnya. Doakan semoga keluarga saya bisa ditemukan semua," kata Evi Masamba dalam video yang diunggah di akun Instagram @evi_masamba_real, Selasa (14/7/2020).

Kemudian, Evi mengucapkan terima kasih pada yang sudah berdonasi dan bakal menyalurkannya.

Evi Masamba menambahkan, bantuan berupa makanan dan pakaian akan sangat berguna karena sebagian besar rumah di wilayah tersebut terendam air.

"Khususnya teman-teman di daerah Sulawesi Selatan yang mungkin ingin berdonasi, kalau bisa kasih bantuan di sini butuh popok, baju, makanan, dan susu," ujar Evi.

Sambil meneteskan air mata, Evi Masamba lantas mengatakan bahwa rumah neneknya juga ikut terendam air hingga hanya menyisakan dua jari yang terlihat.

Dalam video tersebut, Evi Masamba tak bisa berhenti menangis karena masih menunggu konfirmasi akan keselamatan keluarganya.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm