Rizki Syafaruddin atau yang dikenal dengan Rizki D'Academy melangsungkan pernikahan, Jumat (17/7/2020)
Rizki Syafaruddin atau yang dikenal dengan Rizki D'Academy melangsungkan pernikahan, Jumat (17/7/2020) ( Instagram/Evi Masamba)

Selamat, Rizki D'Academy Resmi Menikah setelah Jalani Taaruf

18 Juli 2020 10:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Rasa bahagia kini sedang menyelimuti penyanyi dangdut Rizki Syafaruddin atau dikenal dengan nama Rizki D’Academy.

Jebolan ajang pencarian penyanyi dangdut di Indosiar ini, menikahi pujaan hatinya, Nadya Mustika Rahayu pada Jumat (17/7/2020).

Terkait pernikahan Rizky D’Academy ini sebelumnya disampaikan oleh pembawa acara Arie Untung melalui Instagram pribadinya @ariekuntung.

Sementara itu, kabar menikahnya Rizky juga lantas dibenarkan oleh sang manajer, Elsih.

Dari keterangan Elsih, Rizky menggelar akad nikah pada pagi Jumat pagi sekira pukul 09.00 WIB.

“Iya (menikah) cuma memang terbatas sih (undangannya) karena covid enggak mau ngundang banyak orang, ya cuman keluarga aja sih”, kata Elsih saat dihubungi, Jumat.

Acara pernikahan tersebut digelar di Bandung dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga dekat Rizky dan istrinya.

“Menikahnya kayak di vila gitu, di jalan Cimaung di daerah Ciwidey,” tutur Elsih lagi.

Dalam foto yang dibagikan oleh Arie Untung, Rizky dan istrinya tampak memamerkan sebuah cicin dan memakai pakaian adat Sunda.

Dari informasi yang dihimpun, Rizky sebelumnya telah melamar Nadya tersebut melalui proses taaruf.

Selain dari Arie Untung, ucapan selamat juga datang dari pedangdut, Evi Masamba.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selamat, Rizky D’Academy Resmi Menikah ", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/17/184253866/selamat-rizky-dacademy-resmi-menikah.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm