Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) merilis single terbaru berjudul 12 Tahun Terindah , Minggu (19/7/2020)
Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) merilis single terbaru berjudul 12 Tahun Terindah , Minggu (19/7/2020) ( Youtube/IT'S ME BCL)

Tembang '12 Tahun Terindah', Kisah BCL dan Mendiang Ahsraf Sinclair

19 Juli 2020 16:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL) merilis single teranyarnya yang berjudul " 12 Tahun Terindah".

Perilisan ini berbarengan dengan video klip lagu yang ditayangkan di kanal YouTube IT'S ME BCL pada Minggu (19/7/2020) pukul 12.00 WIB.

Tembang "12 Tahun Terindah" menceritakan tentang kisah BCL dengan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

"Oh terima kasih Tuhan kau telah berikan 12 Tahun Terindah bersama dirinya. Menjalani cinta yang kupikir tak ada, takkan kutukar dengan apapun di dunia," demikian penggalan lirik lagu tersebut.

Video musik yang disutradarai adik Ashraf, Adam Sinclair, itu menampilkan foto-foto serta cuplikan video keluarga kecil Ashraf, BCL, dan putra mereka Noah.

Video musik itu ditutup BCL menggandeng tangan dan memeluk Noah, yang disebutnya versi kecil Ashraf.

Beberapa hari terakhir ini, BCL mengunggah cuplikan reaksi keluarganya, juga beberapa pesohor hiburan Indonesia, saat mendengarkan sesuatu menggunakan earphone.

Banyak dari mereka yang tampak terharu bahkan hingga meneteskan air mata saat mendengarkan sesuatu dari ponsel.

Kerabat BCL seperti adik Ashraf Sinclair, Adam Sinclari, Aishah Jennifer Sinclair dan Yuna Zurai, serta kedua orangtuanya, Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Sinclair.

Sementara itu terlihat Wulan Guritno, Edric Tjandra, Daniel Mananta, Ari Lasso, Melly Goeslaw, Luna Maya, beberapa artis lain juga tersentuh mendengar lagu tersebut.

Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan pada sekira pukul 04.51 WIB, akibat serangan jantung.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Single Terbaru Bunga Citra Lestari, "12 Tahun Terindah" untuk Ashraf Sinclair ", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/19/130952466/single-terbaru-bunga-citra-lestari-12-tahun-terindah-untuk-ashraf-sinclair.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm