Kabid Perdagangan Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pangkalpinang, Heriyanto
Kabid Perdagangan Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pangkalpinang, Heriyanto ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Jelang Idul Adha 1441 H, Harga Sembako di Pasar Pangkalpinang Masih Stabil

22 Juli 2020 17:24 WIB

SonoraBangka.id - Menjelang hari raya Idul Adha 1441 Hijriah, harga bahan pokok ( sembako ) di sejumlah pasar tradisional Kota Pangkalpinang masih terbilang stabil.Hal ini disampaikan oleh Kabid Perdagangan Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pangkalpinang, Heriyanto kepada SonoraBangka.id, rabu (22/7/2020).

Menurut Heriyanto, harga bahan pokok tersebut menjelang hari raya Idul Adha 1441 H ( Hari Raya Haji ) tidak mengalami kenaikan.

"Kita lihat pantauan harga dari awal bulan Juli sampai sekarang, tidak ada kenaikan harga bahan pokok di sejumlah pasar pangkalpinang, dan bisa diperkirakan stabil sampai hari raya idul adha nanti," ujarnya.

Kemudian dikatakan Dia, Untuk harga daging sapi di pasar juga stabil, harganya kisaran Rp120.000 perkilo, dan seperti tahun kemarin harga daging sapi tetap stabil.

"Sementara Untuk harga ikan memamg ada kenaikan pada minggu ini, karena stok ikan agak berkurang, akibat faktor cuaca yang kurang mendukung sehingga nelayan sedikit mendapatkan ikan di laut," ungkapnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm