Kapolres Pangkalpinang AKBP Tri Lesmana Zeviansyah.
Kapolres Pangkalpinang AKBP Tri Lesmana Zeviansyah. ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Polres Pangkalpinang Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru New Normal

27 Juli 2020 20:10 WIB

SonoraBangka.id - Polres Kota Pangkalpinang mendukung sepenuhnya kegiatan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ( new normal ) di kota Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Tri Lesmana Zeviansyah, mengatakan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru menuju new normal sudah dilaksanakan selama seminggu ini bersama Pemkot Pangkalpinang.

" Kita sampaikan sosialisasi kepada masyarakat baik itu di tempat umum, cafe,tempat hiburan serta tempat usaha lainnya dalam penerapan protokol kesehatan covid-19 menuju new normal," kata Kapolres, senin ( 26/07/20).

Selanjutnya di katakan Kapolres, Karena masih dalam tahap sosialisasi bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker masih diberikan teguran, namun untuk kedepannya bagi yang melanggar akan diberikan sanksi.

"Sosialisasi disampaikan juga kepada pihak-pihak penggelola tempat usaha melalui surat edaran terkait Adaptasi Kebiasaan Baru menuju new normal, Wajib mempersiapkan perlengkapan cuci tangan, mengatur jarak tempat duduk dan menjaga kebersihan serta selalu menggunakan masker," ujarnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm