Dede Afriansah alias Dede (22), pemuda yang mengamuk sambil menenteng senjata tajam di kediamannya di Dusun Bubung Tujuh, Desa Sangku Kecamatan Tempilang kabupaten Bangka Barat.
Dede Afriansah alias Dede (22), pemuda yang mengamuk sambil menenteng senjata tajam di kediamannya di Dusun Bubung Tujuh, Desa Sangku Kecamatan Tempilang kabupaten Bangka Barat. ( bangka pos)

Tak Diberi Uang Orang Tuanya, Seorang Pemuda Ngamuk Bawa Sajam di Tempilang

27 Juli 2020 20:53 WIB

SonoraBangka.ID - Seorang pemuda bernama Dede Afriansah alias Dede (22) mengamuk sambil membawa senjata tajam di kediamannya di Dusun Bubung Tujuh, Desa Sangku, Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat.

Atas aksinya tersebut, pemuda 22 tahun ini pun digelandang ke sel tahanan Polsek Tempilang pada Minggu (26/7/2020) kemarin, karena dianggap mengancam jiwa keluarga dan warga setempat.

Kapolsek Tempilang Ipda R.T. A. Sianturi, mengungkapkan, Dede diamankan anggota piket Polsek setelah mendapatkan laporan dari perangkat RT Dusun Bubung Tujuh.

Berdasarkan informasi, pelaku mengamuk karena tidak diberi uang oleh orangtuanya.

Kapolres Bangka, AKBP Fedriansah mengatakan, sebelumnya Dede juga diketahui kerap mengancam dan mengusir orangtuanya.

"Pelaku mengamuk apabila tidak dikasih uang oleh orangtuanya, pelaku sering mengancam dan mengusir orangtuanya dari rumah apabila tidak diberikan apa yang diinginkan pelaku," ungkap Sianturi mewakili Kapolres AKBP Fedriansah, Senin (27/7/2020)

Dengan adanya laporan tersebut, personil Polsek Tempilang langsung menuju kediaman Dede.

Di rumah Dede, polisi menemukan barang bukti sebilah pisau yang diselipkan Dede dipinggangnya.

"Saat dilakukan penggeledahan, didapatkan satu buah pisau yang melekat di pinggang Dede. Setelah berhasil diamankan Dede beserta barang bukti langsung digelandang ke kantor Polsek Tempilang.

 
Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Orangtua Tak Beri Uang, Dede Pemuda Dusun Bubung Tujuh Tempilang Ngamuk Bawa Sajam

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm