Bupati Bangka, Mulkan menyerahkan bantuan sembako untuk masyarkat terdampak Covid-19.
Bupati Bangka, Mulkan menyerahkan bantuan sembako untuk masyarkat terdampak Covid-19. ( bangka.go.id)

Bupati Bangka Salurkan Sembako Untuk Warga Pangkal Niur dan Banyuasin

29 Juli 2020 08:47 WIB

SonoraBangka.ID - Bantuan sosial berupa sembako kembali disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid- 19 oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka.

Bantuan sosial tersebut disalurkan langsung oleh Bupati Bangka, Mulkan, kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Pangkal Niur dan Banyuasin, pada Selasa (28/07/2020).

Bupati Bangka, Mulkan yang didampingi segenap kepala OPD Pemkab Bangka, dalam sambutannya berharap bantuan ini dapat meringankan kebutuhan pokok harian masyarakat.

Menurutnya dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini, masyarakat harus menanamkan kesadaran di diri masing-masing dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19 tanpa harus menunggu instruksi dari pihak manapun.

"Masyarakat kita harus memiliki kesadaran menjaga kesehatan tidak perlu menunggu instruksi terlebih dahulu," kata Mulkan.

Dalam kesempatan itu, Mulkan menambahkan, dirinya turun langsung ke lapangan guna melihat secara langsung kondisi kesehatan dan sosial masyarakat pedesaan.

"Kami hadir langsung di tengah-tengah masyarakat, karena kami ingin melihat kondisi kesehatan dan kondisi ekonomi masyarakat kita," pungkas Mulkan

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm