: Kepala Badan Kesbangpol Kota Pangkalpinang, Anggo Rudi, memberikan sosialisasi persuasif kepada pengendara motor yang tidak memakai masker di Jl. Soekarno Hatta, Selasa (28/7/20).
: Kepala Badan Kesbangpol Kota Pangkalpinang, Anggo Rudi, memberikan sosialisasi persuasif kepada pengendara motor yang tidak memakai masker di Jl. Soekarno Hatta, Selasa (28/7/20). ( Diskominfo Pangkalpinang/ Bagja)

Pemkot Pangkalpinang Gelar Sosialisasi Covid-19 di Jalan dan Fasilitas Umum

29 Juli 2020 09:45 WIB

SonoraBangka.ID - Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama TNI dan Polri kembali menggelar sosialisasi persuasif terhadap masyarakat yang ada di Pangkalpinang, Selasa (28/7/20).

Kegiatan ini dilakukan, dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap penanganan Covid-19 agar tak semakin menyebar luas.

Dalam kesempatan kali ini, kegiatan tersebut berfokus pada masyarakat yang ada di jalanan dan fasilitas umum yang terdapat di wilayah Kota Pangkalpinang.

Target sasarannya yaitu para pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang tidak melengkapi diri mereka dengan alat pencegahan Covid-19, dimana kegiatan ini telah dilaksanakan untuk yang ketiga kalinya.

Para pengendara ini, diperiksa satu persatu oleh petugas untuk dilihat kelengkapan yang dibawa untuk pencegahan Covid-19 seperti masker.

"Kami memfokuskan giat kali ini kepada para pengendara (roda dua dan empat) yang tidak menggunakan masker. Tujuannya adalah menghambat penyebaran Covid-19 di masa menuju adaptasi kebiasaan baru ini," kata Kepala Badan Kesbangpol Kota Pangkalpinang, Anggo Rudi.

Dirinya berharap melalui kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Pangkalpinang ini, masyarakat dapat kembali menyadari betapa pentingnya tetap menjaga protokol kesehatan mengingat pademi Covid-19 masih melanda.

SumberDiskominfo Kota Pangkalpinang
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.