Dalam rangka memeriahkan menjelang peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Polres Bangka merajut kebersamaan dan sinergitas dengan Wartawan Bangka dengan berolahraga bermain futsal menggunakan kostum baju tidur daster berlangsung meriah dan kocak di halaman Mapolres Bangka, Rabu (12/08/2020).
Dalam rangka memeriahkan menjelang peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Polres Bangka merajut kebersamaan dan sinergitas dengan Wartawan Bangka dengan berolahraga bermain futsal menggunakan kostum baju tidur daster berlangsung meriah dan kocak di halaman Mapolres Bangka, Rabu (12/08/2020). ( bangkapos.com/ Edwardi)

Rajut Sinergitas Dalam Sambut HUT RI, Polres Bangka Ajak Wartawan Main Futsal Daster

13 Agustus 2020 09:54 WIB

SonoraBangka.ID - Untuk memeriahkan dan menyambut peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Polres Bangka merajut kebersamaan dan sinergitas dengan Wartawan Bangka melalui olahraga futsal menggunakan kostum baju tidur daster di halaman Mapolres Bangka, Rabu (12/08/2020).

Kegiatan tersebut berlangsung meriah dan penuh canda tawa. Keunikan pertandingan futsal ini yitu semua pemain yang akan masuk lapangan baik dari pemain Polres Bangka maupun Wartawan Bangka diwajibkan memakai baju daster yang sudah dipersiapkan oleh Kapolres Polres Bangka AKBP Widi Heryawan.

Pertandingan kocak penuh tawa tapi serius ini dibagi dua sesi. Sesi pertama dari personel Kepala Satuan (Kasat) atau Kepala Bagian (Kabag) termasuk diikuti Waka Polres Bangka, Kompol Faisal Fatsey.

 

Dan pada sesi kedua, personil dari para Kepala Unit (Kanit) dan para Kapolsek di wilayah Polres Bangka.

Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan menuturkan kegiatan bermain futsal ini dalam rangka memperingati HUT Ke 75 RI, sekaligus merajut kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polres Bangka dengan Wartawan Bangka.

"Bermain futsal antara Polres Bangka dengan Wartawan Bangka ini tidak dilakukan secara umum, namun dilakukan secara khusus di halaman Mapolres Bangka," ungkap Widi, Rabu (12/08/2020) sore.

Selain itu, bermain futsal bersama Wartawan Bangka ini merupakan wujud solidaritas yang memang selama ini sudah terjaga dengan baik sebelumnya.

Diketahui sebelumnya olres Bangka juga diundang dalam kegiatan lomba memancing bersama Wartawan Bangka pada Minggu (09/08/2020).

Oleh sebab itu, kali ini giliran Wartawan Bangka yang diundang bermain futsal dengan anggota Polres Bangka.

"Dengan pakaian menggunakan baju daster tersebut tidak lain hanya untuk lucu-lucuan saja. Supaya tidak terlihat akan keseriusan bermain, akan tetapi terlihat merajut kebersamaan untuk hiburan, terutama merayakan HUT ke 75 Kemerdekaan RI ini," ujar, Widi Haryawan.

Hasil pertandingan pada sesi pertama PS Wartawan Bangka unggul 4-1 atas PS Polres Bangka dan sesi kedua Polres Bangka unggul 4-3 atas PS Wartawan Bangka.

Usai pertandingan Kapolres Bangka AKBP Widi Heryawan juga menyerahkan hadiah uang pembinaan untuk PS Wartawan Bangka.

"Semoga kebersamaan dan sinergitas Polres Bangka dengan Wartawan Bangka terus terjalin dengan baik," harap Widi Heryawan.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Meriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Polres Bangka Undang Wartawan Bermain Futsal Daster

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm