Melly Goeslaw
Melly Goeslaw ( Tribunnews)

Program Pencarian Bakat Terbaru, Melly Goeslaw Dan Bebi Romeo Ceritakan Pengalaman Jadi Juri Secara Online

13 Agustus 2020 20:21 WIB

SonoraBangka.ID - Stasiun televisi Indosiar akan segera meluncurkan program ajang pencarian bakat terbaru yakni Pop Academy.

Beberapa juri sudah disiapkan, diantaranya adalah Melly GoeslawBebi Romeo, Pingkan Mambo dan Giring Ganesha, Agnez Mo dan Soimah.

Melly Goeslaw dan Bebi Romeo menceritakan pengalaman mereka menjadi juri audisi secara online karena masih harus menjaga jarak selama pandemi virus corona.

"New normal bukan hanya kehidupan kita tapi jugA program tv dan bidang penjurian. Kita juga ga biasa ngejuriin dengan format online. Pasti ada perbedaan yang lumayan signifikan karena ga ketemu orangnya," ucap Melly Goeslaw dalam press conference virtual, Kamis (13/8/2020).

"Cuman liat secara online tapi kifa digali intiuisinya. Kita punya insting dari yang lain. Kalau ketmu orang kan lebih terlihat dari gesture dan lain-lain. Tapi ini kita diuji juga," terangnya.

Senada dengan Melly, Bebi Romeo mengaku baru kali ini menilai peserta audisi secara online.

Harapannya agar selama audisi online ini tak ada gangguan apapun dan bisa digelar secara maksimal.

"Sistem udah dijelasin Melly dan memang baru gayanya tapi ku pikir harapan kita semua sama ya. Berusaha tidak ke distract dan bisa maksimal," ujar Bebi Romeo.

"Itu juga tidak mengurangi semangat dari kontestan, karena itu penting buat kita. Kita juga bingung kalau mereka nggak nyaman," terangnya.

Indosiar akan segera menggelar ajang pencarian Pop Academy yang saat ini mulai melakukan proses audisi online.

Meski audisi digelar secara online, ketika nantinya masuk ke acara show para peserta akan bernyanyi langsung di hadapan dewan juri dan tentunya akan menerapkan protokol Covid-19.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Didapuk Jadi Juri Ajang Pop Academy, Melly Goeslaw dan Bebi Romeo Cerita Momen Penjurian Online, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/08/13/didapuk-jadi-juri-ajang-pop-academy-melly-goeslaw-dan-bebi-romeo-cerita-momen-penjurian-online.

Sumbertribunnews
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm