Rossa
Rossa ( Tribunnews/Arie Puji Waluyo)

Viralnya "Hati Yang Kau Sakiti" Versi Korea Yang Di Nyanyikan Oleh Rossa

14 Agustus 2020 19:53 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Rossa (41) sangat senang lagu barunya berhasa Korea bertajuk 'Sangcheo Badeun Maeum' trending di platform digital.

Padahal, Rossa baru saja merilis lagu 'Sangcheo Badeun Maeum' di platform digital pada Jumat (14/8/2020) pukul 00.00 WIB.

Lagu 'Sangcheo Badeun Maeum' tersebut merupakan lagu Rossa berjudul 'Hati Yang Kau Sakiti' yang diterjemahkan ke Bahasa Korea.

Sebelum lagu 'Sangcheo Badeun Maeum' dirillis secara karya profesional, Rossa mengaku sempat mengunggah lebih dulu lagu tersebut dalam berbentuk demo.

"Jadi pertama kali rekam demo itu pas di rumah ditenani road manajer aku. Aku minta dibikinin nada sama keyboardis aku yang nadanya simpel banget," kata Rossa dalam press confrence lagu 'Sangcheo Badeun Maeum', Jumat siang.

Setelah Wanita yang akrab disapa Ocha itu kemudian merekam suaranya secara seadanya sambil rebahan di rumah.

"Pas upload di youtube jadi viral, aku kaget. Padahal kualitasnya iseng aja bukan recording," ucapnya.

Pelantun lagu 'Tegar' itu menilai viralnya musik demo 'Sangcheo Badeun Maeum', bukan hanya sekedar disaksikan banyak orang di youtube mencapai 2 juta orang.

Tapi, musik demo itu dicover oleh banyaknya youtuber, termasuk youtuber asli dari Korea.

"Jujur saya takut saat itu. Takutnya lagu itu tidak memuaskan pendengar," ungkapnya.

Sumbertribunnews
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm