Dua Personil WINNER, Song Mino dan Kang Seung Yoon
Dua Personil WINNER, Song Mino dan Kang Seung Yoon ( KOMPAS.com/Novianti Setuningsih)

WINNER Bakal Rilis Mini Album Solo

17 Agustus 2020 10:48 WIB

SonoraBangka.ID - YG Entertainment mengumumkan dua personel WINNER bakal comeback solo.

Dalam keterangan resmi YG Entertainment, 13 Agustus 2020, disebut bahwa Song Mino dan Kang Seung Yoon bakal merilis mini album.

Song Mino disebut bakal merilis mini album yang berisi 10 lagu pada pertengahan Oktober 2020.

“Saat ini, Song Min Ho tengah fokus menyelesaikan rekaman albumnya,” tulis YG Entertainment dikutip dari Allkpop, Jumat (14/8/2020).

Sementara itu, Kang Seung Yoon disebut juga bakal merilis mini album. Hanya saja, YG belum bisa memastikan jadwal perilisan album tersebut.

Pasalnya, Kang Seung Yoon disebut tengah fokus pada dunia seni peran. Ia tengah terlibat dalam pembuatan drama Korea berjudul Kairos yang bakal tayang Oktober di MBC.

“Sulit diprediksi kapan mini album Kang Seung Yoon rilis. Tapi, YG berharap keduanya bisa merilis album musim gugur tahun ini,” tulis YG Entertainment.

Terkait dua member WINNER lainnya, Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon, YG berharap penggemar bisa memberikan dukungannya.

Diketahui, Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon tengah menjalani kewajibannya sebagai warga negara.

Keduanya memulai wajib militer (wamil) pada April lalu, setelah WINNER merilis album ketiga, Remember.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Song Mino dan Kang Seung Yoon WINNER Bakal Rilis Mini Album Solo", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/14/122713966/song-mino-dan-kang-seung-yoon-winner-bakal-rilis-mini-album-solo.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm