Lady Gaga pamer warna rambut barunya, Ocean Blonde
Lady Gaga pamer warna rambut barunya, Ocean Blonde ( Dokumen Instagram Lady Gaga)

Terinspirasi Putri Duyung, Lady Gaga Warnai Rambutnya Dengan Tema Laut

17 Agustus 2020 14:20 WIB

SonoraBangka.id - Penyanyi yang dijuluki "Suzie's Ocean Blonde”, Lady Gaga mengunggah foto dirinya di Instagram dengan warna rambut barunya yang terinspirasi oleh putri duyung.

Pemain A Star Is Born ini memang terkenal kerap menggonta-ganti warna rambut.

Gaga memilih warna hijau pastel pada rambut panjangnya, ia mengambil swa foto hanya dengan menggunakan pakaian dalam berwarna putih.

Superstar ini sebelumnya pernah mewarnai rambutnya dengan warna merah muda cerah, wig unicorn multi-warna, dan mencocokkan rambutnya dengan gaun birunya di Golden Globes 2019.

Namu kali ini, Lady Gaga memilih warna putri duyung yang membuatnya terlihat semakin seksi saat menjalani masa karantina.

Sementara itu, di tahun 2020 ini Lady Gaga sepertinya kembali ingin tampil beda dengan memilih warna bertema laut.

"Halo Merpeople," tulis Lady Gaga di Instagram, sembari memposting foto selfie gaya rambut terbarunya.

Gaga dalam keterangan fotonya menuliskan bahwa warna gemerlap oleh @fredericaspiras dinamai sesuai nama ibunya yang baru saja meninggal dunia, (yakni) Suzie’s Ocean Blonde.

Aku mencintaimu Freddie,  ini sangat glamor, demikian tulisnya.

Meskipun penyanyi itu telah beberapa kali mengenakan wig merah muda cerah, namun inilah yang menandai perubahan besar rambut pertama Lady Gaga dalam beberapa bulan terakhir.

Belum lama ini dia berbagi foto selfie tanpa riasan dan menulis rasa syukurnya karena kembali dinominasikan dalam penghargaan musik.

"Saya sangat bersyukur dan sangat beruntung memiliki 9 nominasi #VMA tahun ini untuk album saya Chromatica, untuk" Rain On Me, "dan pertunjukan lain yang saya berikan. waktu yang sulit bagi orang-orang di seluruh dunia,” tulisnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lady Gaga Pamer Warna Rambut Baru yang Terinspirasi Putri Duyung", Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/17/100644620/lady-gaga-pamer-warna-rambut-baru-yang-terinspirasi-putri-duyung.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm