Once
Once ( KOMPAS.com/Ira Gita)

Once Akui Suaranya Di Lagu Arjuna Mencari Cinta Adalah Keajaiban

18 Agustus 2020 15:08 WIB

SonoraBangka.ID - Siapa yang tak mengenal vokal tinggi Once Mekel ketika dipercaya menggantikan Ari Lasso sebagai vokalis Dewa 19.

Pujian datang silih berganti ketika Once berhasil mengeluarkan suara tinggi nan fenomenal di lagu "Arjuna Mencari Cinta".

Padahal Once Mekel mengaku awalnya tak bisa mencapai tingkatan suara yang diinginkan untuk lagu tersebut saat rekaman.

"Pertama 'Arjuna Mencari Cinta' rekaman gue sebenarnya enggak bisa itu, Ri," kata Once seperti dikutip Kompas.com dari video Ari Lasso TV, Senin (17/8/2020).

Ari Lasso merupakan salah satu orang yang memuji karakter vokal Once Mekel. Menurut dia, Once adalah sosok musisi atau vokalis yang semakin tua semakin tinggi suaranya.

"Ini penyanyi yang semakin tua suaranya semakin tinggi ini," ujar Ari Lasso. Ari Lasso mengajak Once Mekel untuk membuat video tutorial bernyanyi untuk konten di YouTube-nya.

Menurut Ari Lasso, video tersebut akan sangat berguna sama halnya seperti video tutorial gitar yang biasa dibagikan oleh Andra di kanal YouTubenya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Once Mekel Akui Suaranya di Lagu Arjuna Mencari Cinta adalah Keajaiban", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/17/204000466/once-mekel-akui-suaranya-di-lagu-arjuna-mencari-cinta-adalah-keajaiban.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm