Judika saat berbincang dengan Ari Lasso
Judika saat berbincang dengan Ari Lasso ( Youtube ARI LASSO TV)

Penyanyi Judika Akan Rilis Single "Teman Hidup" di Hari Pernikahan Ria Ricis

19 Agustus 2020 17:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Judika akan merilis lagu terbaru berjudul “Teman Hidup” di hari pernikahan YouTuber Ria Ricis.

Saat menjadi bintang tamu di acara Ari Lasso N’ Friends, Judika mengatakan selama di rumah karena pandemi Covid-19, ia telah membuat sebanyak tujuh lagu.

“Infonya salah mas, menciptakan tujuh lagu. Bukan merilis tujuh lagu, baru dua lagu yang dirilis,” ujar Judika dalam kanal YouTube Trans 7 Official, dikutip Kompas.com, Rabu (19/8/2020).

Dua di antara tujuh lagu tersebut sudah lebih dulu dirilis dengan judul “Tak Mungkin Bersama” dan “Tersenyumlah Sobat”. 

“Jadi dua lagu kan sudah dirilis mas, lima lagu ini sebenarnya tempatnya sudah (ada), satu lagi sudah dipakai Ria Ricis,” tutur Judika.

Judika mengatakan Ria Ricis sangat menyukai lagunya, karena itu pelantun lagu "Aku Yang Tersakiti" ini akan merilisnya saat Ria Ricis menikah.

“Karena kemarin datang ke sana, dia ada rencana mau menikah. Tadinya aku mau rilis secepatnya lagu ini tapi karena dia suka lagunya, jadi aku akan rilis waktu dia nikah,” ujar Judika.

Belum banyak diketahui orang, Ari Lasso pun menanyakan siapa calon yang akan menjadi suami Ria Ricis. 

“Oh jadi dia mau nikah? Sama siapa?” tanya Ari Lasso.

Judika menuturkan, Ria Ricis masih merahasiakan sosok kekasih yang akan menjadi suaminya.

“Rencananya (menikah), sama pacarnya. Aku enggak tahu (nama pacar Ria Ricis), katanya masih dirahasiakan,” tutur Judika.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Judika akan Rilis Lagu Teman Hidup di Hari Pernikahan Ria Ricis ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/19/134512466/judika-akan-rilis-lagu-teman-hidup-di-hari-pernikahan-ria-ricis.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm