Poster Top 9 Liga Dangdut Indonesia 2020 yang siap tampil setelah berhenti sementara karena pandemi virus corona.
Poster Top 9 Liga Dangdut Indonesia 2020 yang siap tampil setelah berhenti sementara karena pandemi virus corona. ( Tribunnews.com)

Sempat Terhenti, Ajang Pencarian Bakat Liga Dangdut Indonesia 2020 Bakal Digelar Lagi

28 Agustus 2020 15:23 WIB

SonoraBangka.ID - Ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2020 akan kembali bergulir setelah sempat terhenti sementara.

Memasuki babak 9 besar, ajang LIDA 2020 sempat terhenti karena pandemi virus corona.

 

Pemerintah sempat mengeluarkan himbauan untuk menghentikan kegiatan yang mengundang keramaian.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad menuturkan Indosiarsiap memulai kembali kompetisi dangdut terbesar di Indonesia.

Ke sembilan peserta dari berbagai provinsi itu akan tampil dengan lebih berbeda demi memperjuangkan dan mengharumkan nama Provinsi asal mereka.

"Di tengah situasi pandemik ini, Indosiar menghadirkan LIDA 2020 dengan konsep serta tampilan yang lebih fresh di atas panggung yang lebih spektakuler," ujar Harsiwi dalam press conference virtual, Kamis (27/8/2020).

"Tentunya Indosiar juga tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan selama proses kompetisi tanpa mengurangi semangat persaingan," lanjutnya.

Di kursi juri nama-nama seperti Soimah, Inul Daratista, Nassar,Dewi Perssik, Lesty DA, Fildan DA, serta Reza DA masih siap memberikan penilaian.

Inul menuturkan hadirnya hiburan semacam LIDA ini sangat baik di tengan pandemi Covid-19 untuk memberikan hiburan.

"Terima kasih sampai sejauh ini sama Inul jadi juri, dan tentunya menurut saya LIDA ini bisa membangun suasana yang bagus," ujarnya

Sumbertribunnews
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm