Titi DJ
Titi DJ ( Tribunnews.com)

Titi DJ Menangis Saat Mendengar Lagu 'Bahasa Kalbu' Versi Raisa

31 Agustus 2020 09:34 WIB

SonoraBangka.ID - Raisa Andriana menceritakan momen ketika dirinya sukses membuat Titi DJ menangis.

Sebab saat lagu "Bahasa Kalbu" yang ia remake bersama Andi Rianto sudah selesai dikerjakan, Raisa langsung mengirim file suaranya pada Titi DJ.

Raisa mengaku kaget saat mendengar tanggapan Titi DJ yang mengatakan dirinya menangis karena lagu yang dibawakan Raisa itu.

"Waktu belum dirilis, aku sudah kasih bu Titi DJ untuk mendengarkan lagu versi aku," kata Raisa saat jumpa pers virtual, Jumat (28/8/2020).

"Kata dia 'aku dengerin nangis'. Dan Alhamdulillah jadi sama-sama nangis," tambahnya sembari tertawa.

Kala itu Titi DJ juga meminta Raisa dan Andi untuk segera meirilis lagu tersebut karena dianggapnya sangat indah.

"Iya katanya sudah tahu lagu itu dari Raisa. Katanya bagus, dia sempat nangis dan minta segera dirilis," timpal Andi Rianto.

Dalam proses penggarapan lagu tersebut, Riasa tak pernah absen memberikan kabar terkait perkembangan projek tersebut.

"Pasti sudah minta izin dulu ke mba Titi, berkenan nggak kalau aku remake dan aku selalu update sama mba Titi tentang perkembangan lagu ini," tutur Raisa.

Sekedaf info, lagu Bahasa Kalbu Raisa dibuat sejak Maret lalu sebelum pandemi Covid-19 masuk Indonesia. Namun tertunda untuk perilisannya dan baru bisa dilaksanakan bulan Agustus ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Titi DJ Menangis Saat Mendengar Lagu 'Bahasa Kalbu' Versi Raisa, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/08/29/titi-dj-menangis-saat-mendengar-lagu-bahasa-kalbu-versi-raisa.

Sumbertribunnews
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm