Justin Bieber dan Hailey Bieber.
Justin Bieber dan Hailey Bieber. ( Instagram/@justinbieber)

Hailey Bieber Ungkap Hal Menyebalkan yang Buat Dirinya Kesal dengan Justin Bieber

1 September 2020 13:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Model dan istri dari penyanyi Justin Bieber, Hailey Bieber, mengungkap hal menyebalkan yang dilihatnya dari sang suami.

Ternyata hal itu bukan tentang kebiasaan aneh Justin atau hal mengganggu lainnya, tapi pada bagian tubuh Justin.

Hailey menyebut bulu mata Justin sebagai hal yang menyebalkan.

"Saya memang tidak memiliki bulu mata panjang. Tidak masalah, saya bisa menerima itu. Saya punya bulu mata, meskipun tidak super panjang," kata Hailey.

Kemudian Hailey menggambarkan betapa panjang bulu mata suaminya, Justin Bieber. Itulah yang membuatnya kesal.

"Suami saya sebenarnya memiliki bulu mata lebih panjang dari saya, dan saya benar-benar terganggu," ujar Hailey.

Dalam dua tahun pernikahan, rupanya Justin juga mulai tertular kebiasaan Hailey tentang perawatan kulit.

"Suami saya sangat menyukai perawatan kulit. Maksud saya, saya tidak akan bilang dia sangat mendalami perawatan kulit, tetapi dia sangat peduli pada kulitnya sekarang karena dia tahu betapa saya menyukainya. Dan dia hanya mengikuti saran saya," ujar Hailey.

Seperti ketika tiba-tiba Justin menemukan jerawat di wajahnya, dan Hailey membantunya mengatasi jerawat tersebut hingga membuat Justin begitu bahagia.

"Saya memberinya semua tips yang saya gunakan sendiri dan saya memberinya produk yang saya gunakan. Saya selalu ingin menjaga kulit terhidrasi. Tapi dia butuh waktu lama (melakukannya)," imbuh Hailey Bieber.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hailey Bieber Kesal karena Bulu Mata Justin Bieber", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/01/104605566/hailey-bieber-kesal-karena-bulu-mata-justin-bieber.

PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm