BTS menyapa penggemar menjelang penayangan 2020 MTV Video Music Awards pada Minggu (30/8/2020).
BTS menyapa penggemar menjelang penayangan 2020 MTV Video Music Awards pada Minggu (30/8/2020). ( KOMPAS.com)

Serba-serbi VMA 2020, BTS, Taylor Swift, Lady Gaga, Raih Predikat Menakjubkan

1 September 2020 15:44 WIB

SonoraBangka.ID - Perhelatan MTV Video Music Awards (VMA) 2020 sudah berakhir, tetapi euforia atas kemenangan peraih piala Moonperson masih ada.

Tahun ini banyak hal baru yang diterima musisi-musisi dunia, seperti Taylor Swift, Lady Gaga, BTS, hingga BLACKPINK, apa saja? Berikut rangkuman pergelaran MTV VMA 2020.

Penampilan pertama "Dynamite"

Lagu yang dirilis 21 Agustus 2020 ini untuk kali pertama dinyanyikan live di panggung virtual MTV VMA.

Sesuai lagunya yang mengusung musik disko, BTS membawakan lagu itu dengan busana bergaya retro. Mereka menari dengan latar belakang pemandangan Kota New York.

Di MTV VMA 2020 BTS dinominasikan untuk beberapa kategori. Diantaranya seperti Pop terbaik, koreografi terbaik, K-pop terbaik yang pernah mereka menangi pada tahun 2019.

Tricon Award pertama bagi Lady Gaga

Untuk kali pertama Lady Gaga menerima Tricon award sebagai musisi, aktris, dan filantropis di MTV Video Music Awards 2020.

"Ini sangat keren. Ini sangat berarti bagi saya," kata Gaga membuka pidatonya.

"Saya benar-benar tidak bisa membayangkan suatu saat saya akan diberikan penghargaan seperti ini yang menghormati saya atas kegemaran saya yang begitu banyak," ujarnya.

Penghargaan pertama Taylor Swift

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm