Kondisi minibus usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Nangka, Airgegas, Basel, Selasa (1/9/2020).
Kondisi minibus usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Nangka, Airgegas, Basel, Selasa (1/9/2020). ( Ist/ Humas Polres Bangka Selatan)

Berbelok Tiba-Tiba, Sepeda Motor Tertabrak Mobil di Jalan Raya Desa Nangka

2 September 2020 14:01 WIB

SonoraBangka.ID - Sebuah mobil berwarna merah menabrak sepeda motor yang melintas di Jalan Raya Desa Nangka, Airgegas, Bangka Selatan, Selasa (1/9/2020).

Diketahui, mobil berwarna merah tersebut dikemudikan oleh Nurul Hidayat (23) bersama temannya yaitu Reni (27) dan Mega (26).

Sementara pengendara motor, yakni Yahya (35) dan anaknya Yoyo (10), terpaksa dilarikan ke RSUD Bangka Tengah untuk mendapatkan pertolongan usai insinden ini terjadi.

Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Sarwo Edi Wibowo menuturkan, kecelakaan tersebut bermula saat mobil berwarna merah dengan nomor polisi BN 1428 PD melaju dari arah Koba menuju arah Airgegas.

Namun, saat di lokasi kejadian, sebuah motor bernomor polisi BN 3328 VP yang melaju di depan mobil, tiba-tiba berbelok arah tanpa menyalakan lampu isyarat (tanda) berbelok.

Sehingga, menurutnya kecelakaan pun tak dapat dihindari.

"Saat ini pengendara motor sudah dilarikan ke RSUD Kabupaten Bangka Tengah untuk perawatan lebih lanjut," kata Sarwo, Rabu (2/9/2020).

Sarwo menegaskan kemungkinan penyebab kecelakaan ini karena kurangnya kewaspadaan pengemudi mobil dan kelalaian pengendara motor di jalan raya.

"Agar kejadian tidak kembali terulang, kami harap setiap pengendara kendaraan bermotor untuk terus berhati-hati dan selalu waspada," tegasnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Tiba-tiba Berbelok, Pengemudi Mobil Tabrak Motor di Jalan Raya Desa Nangka

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm