Bupati Bangka, Mulkan beserta jajaran menghadiri laga penutupan gelaran liga piala kemerdekaan di Stadion OROM Sungailiat, Minggu (6/9/2020).
Bupati Bangka, Mulkan beserta jajaran menghadiri laga penutupan gelaran liga piala kemerdekaan di Stadion OROM Sungailiat, Minggu (6/9/2020). ( Ist/ Diskominfotik Bangka)

Tutup Liga Piala Kemerdekaan, Mulkan Tantang Rekan Media Main Bola

7 September 2020 15:30 WIB

SonoraBangka.ID - Bupati Bangka, Mulkan beserta jajaran menghadiri laga penutupan gelaran liga piala kemerdekaan di Stadion OROM Sungailiat, Minggu (6/9/2020).

Liga piala kemerdekaan telah berlangsung sejak bulan agustus yang lalu dan berakhir pada Mingu 6 September.

Pertandingan puncak pada liga piala kemerdekaan ini mempertemukan tim Soeratin 2004-2005 melawan tim Soeratin 2000-2003. Sementara total klub yang ikut berpartisipasi yaitu sebanyak enam klub.

Setelah pertandingan dua kali empat puluh lima menit, tim Soeratin 2004-2005 berhasil meraih juara yang merupakan hasil dari drama adu pinalti.

Dengan pertandinan yang sengit, sebelumnya skor hanya bertahan dua sama hingga akhir laga berlangsung.

Bupati Bangka, Mulkan SH MH memberikan apresiasi kepada tim pemenang dan dapat lebih mempertahankan juara kedepannya.

Sedangkan tim yang belum meraih juara pertama.agar lebih giat dalam berlatih dan tentunya berbesar hati dalam menerima kenyataan.

"Terimakasih kepada seluruh pihak penyelenggara yang telah melangsungkan kegiatan dengan lancar. Bagi para pemenang jangan terlalu berbangga diri karena masih banyak pertandingan kedepannya, begitu juga dengan tim yang belum.mennang agar dapat berbesar hati," tutur Mulkan.

Pertandingan bola Bupati Cup tahun 2020 sendiri dilaksanakan di daerah belinyu. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan untuk tiap kecamatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan.

Selain menutup kegitan liga piala kemerdekaan, Bupati Bangka juga turut menyampaikan bantuan Pemerintah Kabupaten Bangka untuk membangun mushola di depan Stadion OROM Sungailiat.

Anggaran sebesar 200 juta telah disampaikan kepada DPRD untuk ditindaklanjuti dan direalisasikan.

"Kami juga berencana membangun mushola di halaman depan Stadion OROM Sungailiat. Sehingga para pemain nantinya lebih dapat fokus beribadah dan tidak terlalu terburu-buru dalam memulai pertandingan," pungkas Mulkan.

Selanjutnya, dalam partai laga pertandingan hiburan, Bupati Bangka menantang rekan media di Lingkungan Pemkab Bangka untuk bertarung dan bermain bola.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm