Super Junior D&E yang terdiri dari Donghae dan Eunhyuk, comeback dengan album Bad Blood
Super Junior D&E yang terdiri dari Donghae dan Eunhyuk, comeback dengan album Bad Blood ( KOMPAS.com)

Belum Genap Seminggu Comeback, Super Junior D&E Puncaki Berbagai Chart Musik

8 September 2020 13:34 WIB

SonoraBangka.ID - Super Junior D&E comeback pada 3 September 2020 dengan mini album keempat mereka bertajuk Bad Blood.

Lagu mereka menduduki posisi puncak berbagai chart musik, menjadi bukti popularitas Super Junior dan sub unit mereka ini belum pudar.

Donghae dan Eunhyuk mendapat banyak tanggapan positif atas lagu barunya.

D&E juga mengambil alih posisi pertama di beberapa chart musik terbesar, memperlihatkan pengaruh mereka yang menakjubkan.

Sub unit beranggotakan Donghae dan Eunhyuk Super Junior ini menduduki chart seperti Hanteo chart, chart mingguan Shinnara Record, Gaon chart di minggu 36, serta chart album ritel.

Bad Blood juga dicintai oleh penggemar global, yang terlihat dari posisi lagu ini di puncak top album iTunes 25 negara.

Termasuk, negara-negara dari seluruh dunia, menunjukkan popularitas global keduanya.

Super Junior D&E comeback setelah album terakhir mereka lebih dari setahun lalu, sehingga membuat penggemar antusias.

Mini album ini terdiri dari lima lagu dengan genre berbeda. Secara khusus, lagu "B.A.D" memikat dengan nada yang menarik dan melodi yang membuat ketagihan.

Ini adalah lagu hip-hop elektronik, menambahkan gaya Motown Funk di bagian kedua.

Lagu lainnya dalam album ini adalah "Contact", "To You Tomorrow", "Change" dan "Off Line", di mana setiap lagu memiliki keunikan sendiri.

Ada peran Donghae dan Eunhyuk dalam membuat dua di antara lima lagu dalam album tersebut, yang membuktikan bakat mereka sebagai penulis lirik dan juga komposer.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Belum Genap Seminggu Comeback, Super Junior D&E Puncaki Berbagai Chart Musik", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/08/081517266/belum-genap-seminggu-comeback-super-junior-de-puncaki-berbagai-chart-musik?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm