Audience GMKI Pangkalpinang di ruang Wakil ketua DPRD Babel Amri Cahyadi dan hadir juga Agung Setiawan ,Johansen Tumanggor Anggota DPRD Babel,Rabu (09/09/20).
Audience GMKI Pangkalpinang di ruang Wakil ketua DPRD Babel Amri Cahyadi dan hadir juga Agung Setiawan ,Johansen Tumanggor Anggota DPRD Babel,Rabu (09/09/20). ( SonoraBangka.id / edwin)

Tuan Rumah Konswil se Sumbagsel, GMKI Pangkalpinang Kunjungi DPRD Babel

9 September 2020 13:25 WIB

SonoraBangka.id - Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Pangkalpinang mendatangi DPRD Bangka Belitung Guna melakukan Audiensi terkait kegiatan Konsultasi wilayah (KonsWil) yang akan di gelar di Pangkalpinang Provinsi Babel.

Kegiatan KonsWil rutin digelar setiap tahun oleh GMKI pusat dan Tahun ini KonsWil akan digelar di Babel dengan peserta dari wilayah II Sumbagsel diantaranya GMKI Pangkalpinang,Palembang,Bandar Lampung,Bengkulu dan Jambi.

Ketua GMKI Pangkalpinang Goklas Petrus Hutagaol mengatakan Kedatangan ke DPRD Babel guna melakukan Audience untuk mendapatkan isu - isu penting di Babel selama Pandemi Covid - 19.

"Rencananya awal Oktober kegiatan Konswil akan diselenggarakan,Babel ditunjuk sebagai tuan rumah,jadi kami minta saran DPRD ada tidak isu - isu di Babel untuk kami bahas di KonsWil nanti,seperti pertumbuhan ekonomi di era Pandemi Covid - 19 atau ada hal penting lainnya,"kata Goklas saat berada di ruang Wakil Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi,Rabu(09/09/20).

Sementara Amri Cahyadi Wakil ketua DPRD Babel di dampingi Agung Setiawan dan Johansen Tumanggor Anggota DPRD Babel menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan yang di gelar GMKI.

"Kami sangat mendukung, kita mesti menjadi tuan rumah yg baik,wajib di support juga oleh stake holder yang lain.Banyak masalah yang bisa diangkat seperti perekonomian,pembangunan di Babel era Pandemi ini,"pesan Amri kepada Gmki.

Kemudian Johansen Tumanggor Anggota DPRD Babel juga menyampaikan banyak yang harus dibahas dan diperjuangkan di Babel.

"Hal pertama gimana atasi Pandemi Covid - 19,ekonomi yang anjlok,kemudian ada juga terkait masalah tenaga kerja,kemarin ramai tentang omnibuslaw, nah,Gmki harus cari informasi yg tepat,"ujar Johansen.

"Intinya kami sebagai wakil rakyat sangat suport terhadap kegiatan adik - adik mahasiswa dari Gmki ini," tambah Agung Setiawan Ketua fraksi partai Nasdem DPRD Babel.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm