Kapolsek Bukitintan AKP Evry Susanto, sosialisasi pentingnya taati protokol kesehatan covid-19, Sabtu (12/9/2020)
Kapolsek Bukitintan AKP Evry Susanto, sosialisasi pentingnya taati protokol kesehatan covid-19, Sabtu (12/9/2020) ( Ist/ Humas Polsek Bukit Intan)

Masih Banyak Yang Abai, Polsek Bukit Intan Sosialisasikan Pentingnya Protokol Kesehatan

12 September 2020 14:39 WIB

SonoraBangka.ID - Jajaran Polsek Bukit Intan Pangkalpinang aktif memberikan imbauan tentang protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat di wilayah hukumnya, Sabtu (12/9/2020).

Kapolsek Bukit Intan, AKP Evry Susanto bersama jajarannya, terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Kegiatan sosialisasi yang digelar oleh Polsek Bukit Intan ini menyasar tempat-tempat yang sering menjadi titik kumpul orang banyak.

Tempat-tempat yang dikunjungi diantaranya, Toko Pecah belah Akuang Kelurahan Pasar Padi, Ramayanan dan pengunjung Pasar Ratu Tunggal, Kota Pangkalpinang.

 

"Kami sosialisasi penggunaan masker kepada masyarakat yang hendak berbelanja atau beraktivitas diluar rumah wajib menggunakan masker," kata Evry dikutip dari Bangkapos.com, Sabtu (12/9/2020).

Selain itu, pihaknya juga mensosialisasikan perda yustisi tentang penggunaan masker yang telah dibuat oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Dalam Kegiatan tersebut masih banyak masyarakat yang didapatkan tidak menggunakan masker," ucapnya.

Kendati demikian, sebagian masyarakat pun sudah menaati protokol kesehatan, dan sadar akan bahayanya penularan virus corona ini.

"Seperti pemilik usaha di seputaran pasar belakang Ramayana sudah mentaati protokol kesehatan yang di tetapkan Pemerintah," kata Evry.

Dalam hal ini, pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu menaati peraturan pemerintah dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, supaya masyarakat terhindar dari Virus Corona atau Covid-19.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Polsek Bukit Intan Sosialisasi Protokol Kesehatan, Masih Banyak Masyarakat yang Abai

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm