Vinyl Spesial Gold Edition Noah
Vinyl Spesial Gold Edition Noah ( Tribunnews.com)

8 Tahun Berkarier Noah Lelang Vinyl Spesial Gold, Raffi Ahmad Beri Tawaran Tertinggi Rp 100 Juta

13 September 2020 12:17 WIB

Sonora.Bangka.ID - Grup band Noah menandai delapan tahun berkariernya di industri musik Indonesia, dengan meluncurkan karya album dalam bentuk satu keping Vinyl Spesial Gold Edition

Album Vinyl Spesial Gold Edition Noah berisikan lagu-lagu yang tertera dalam albumnya yang bertajuk 'Keterkaitan Keterikatan', yang rillis di tahun 2019.

Namun, Vinyl Spesial Gold Edition Ariel (Vokal), Lukman (Gitar), David (Keyboard) tak hanya didiamkan saja.

Noah justru melelang karya spesialnya itu kepada siapapun, yang berani memberikan penawaran harga yang tertinggi.

Ariel cs bertujuan uang hasil penjualan Vinyl Spesial Gold Edition itu untuk kru-kru label mereka, Musica Studios yang tidak bekerja selama enam bulan karena pandemi Covid-19.

Chandra Syamhari, satu pihak Musica Studios mengatakan, pelaksaan pelelangan Vinyls Spesial Gold Edition Noah berharap bisa membantu para kru musik.

"Karena pandemi kan kru band banyak kehilangan pekerjaan. Makanya kami bersama Noah melakukan pelelangan ini," kata Chandra Syamhari dalam keterangan resminya kepada Warta Kota, Sabtu (12/9/2020).

Chandra mengatakan masyarakat yang ingin mengikuti lelang Vinyls Spesial Gold Edition Noah, bisa dilihat di akun instagram @npah_site.

Sebab, pelelangan Vinyls Spesial Gold Edition Noah tersebut akan berlangsung di akun @noah_site mulai 1-16 September 2020.

Harga lelang online dibuka mulai Rp. 500.000 pada tanggal 1 September 2020.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm