Juru bicara satgas Covid-19 Pusdalops BPBD Babel, Andi Budi Prayitno
Juru bicara satgas Covid-19 Pusdalops BPBD Babel, Andi Budi Prayitno ( Ist)

Breaking News : Satu Lagi Pasien Covid -19 di Babel Meninggal Dunia

18 September 2020 14:22 WIB

SonoraBangka.id -- Juru bicara satgas Covid-19 Pusdalops BPBD Babel, Andi Budi Prayitno menyampaikan bertambah Satu lagi pasien positif covid-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) meninggal dunia. Pasien yang masuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungailiat 16 September lalu, meninggal dunia hari ini (18/9) sekitar pukul 10.00 Wib.

Dikatakan Andi pasien ini, masuk ke RSUD dengan keluhan batuk disertai sesak nafas dan demam, dirawat di ruang isolasi Sakura RSUD Depati Bahrin Sungailiat, Bangka.

"Iya betul, ada satu pasien inisial I-S (47) beralamat di Muntok, Babar. Meninggal hari ini sekitar jam 10 an di RSUD Sungailiat, " kata Andi Budi Prayitno melalui pesan WA ketika dikonfirmasi SonoraBangka.id.Jumat (18/9).

Pasien dinyatakan positif terkonfirmasi Covid - 19 dari hasil tes swab PCR TCM pada tanggal 17 September 2020. Dia merupakan pekerja di salah satu perusahaan kepala sawit di Kabupaten Bangka Barat. Rencana akan dikebumikan di pemakaman Umum Kebun Nanas Kecamatan, Muntok dengan Protokol Kesehatan sekitar pukul 15.30 WIB ba'da Ashar.

"Posisi jenazah saat ini masih di RSUD Depati Bahrin Sungailiat, masih berkoordinasi dengan Tim Satgas Covid-19 untuk membawa jenazah ke tempat pemakaman, " ungkap Abp.

Hingga saat ini, sudah 4 pasien positif di Babel yang meninggal dunia, satu di Bangka Selatan,satu dipangkalpinang,satu di Belitung,dan satu lagi di Bangka barat.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm